Siswa SMKN 3 Kuningan Praktek Kerja Lapangan di Badar TV Cikarang

Hallo sobbbbb... Saya berasal dari sekolah SMKN 3 Kuningan jurusan Multimedia. Nah ketika saya masih kelas 2 SMK saya mengikuti Praktek Kerja Lapangan di Badar Televisi Media yang bertempat di Cikarang.
Stasiun televisi ini bernama BADAR TV yang mempunyai badan hukum bernama PT. BADAR TELEVISI MEDIA PERSADA. Yang frekwensi channel nya adalah 24 UHF / 495.25 Mhz. Stasiun televisi ini beralamat di Jl. Cikarang Baru No.31 Lemah Abang Cikarang Utara Bekasi 17836. Jangkauan siaran televisi ini mencapai daerah Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Cikampek, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Cianjur, Sumedang, Bogor dan sekitarnya. Badar TV didirikan 4 tahun setelah Radio Annisa berdiri. Umur Badar sekarang sudah 5 tahun, jika dihitung-hitung Badar TV didirikan pada tahun 2010.
Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya ketika disana. Disana saya diberi begitu banyak pembelajaran oleh para Crew Badar. Mereka bukan hanya menjadi pembimbing saya ketika disana, tetapi mereka merupakan keluarga saya. Disana saya dan teman teman saya dibimbing sampai kami bisa melakukan penyiaran dan berbagai hal lainnya dengan baik dan juga dapat bekerja secara team work, karena team work merupakan hal yang terpenting untuk bekerja di stasiun televisi. Berikut ada beberapa foto ketika kami Prakerin disana.. ☺☺☺
Tim SMKN 3 Kuningan PKL di Badar TV Cikarang

Live Music Box Badar TV

Bersama Presenter Badar TV

Bersama Management Badar TV

Master Control Room

Master Control Room
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panama FC Ancaran Kuningan

Sekretaris